DICE Tidak Jadi Rilis Battlefield 1943 dan Bad Company 2 Onslaught ke PC

Berita ini mungkin akan menjadi berita paling mengecewakan di minggu ini apalagi bagi para gamer platform PC, pasalnya DICE yang adalah studio dibalik pembuatan game Battlefield 1943 dan Battlefield: Bad Company 2 mengumumkan tidak jadi merilis 2 game tersebut yang sebelumnya sukses di console ke PC.

Pengumuman tersebut langsung dinyatakan sendiri oleh GM DICE yaitu Karl Troedsson. Dia menyebutkan salah satu faktor tidak jadinya 2 game tersebut diluncurkan pada platform game PC dikarenakan terjadi silang pendapat antara pemilihan apakah akan memporting 2 seri lawas tersebut atau berkonsentrasi penuh untuk menghadirkan seri terbaru di PC yaitu Battlefield 3. Meski menurutnya memutuskan hal tersebut sangat sulit mengingat animo para gamer PC terhadap kehadiran Battlefield 1943 dan Battlefield: Bad Company 2 cukup besar tetapi keputusan untuk lebih berkonsentrasi dalam pembuatan Battlefield 3 adalah yang paling tepat.

Keputusan tersebut bukannya tidak beralasan, game Battlefield 3 memang digadang-gadang sebagai game paling berteknologi tinggi. Menggunakan teknologi engine terbaru Frostbite 2 yang mendukung penuh teknologi grafis DirectX 11 pastinya akan dapat memberikan pengalaman lebih baru ketimbang game porting. Semoga saja keputusan DICE ini tidak akan mengecewakan para gamer untuk kedua kalinya.

sumber: Battlefield Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s